Gedung serbaguna

Gedung serba guna yang ada di Bekasi dan wilayah di luar Bekasi

Sebagian dari perwujudan sebuah acara pernikahan adalah tempat yang untuk mewujudkan acara resepsi pernikahan, selain rumah, gedung serba guna menjadi sebuah pilihan buat mereka yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan.
Ada beberapa alasan mengapa pihak mempelai memilih gedung sebagai sarana untuk mewujudkan acara mereka.

  • Rumah mereka tidak mendukung untuk acara kemaraian
  • Lebih praktis/tidak mau repot bila diadakan dirumah.
  • Undangan orang berpangkat.
  • Nilai prestise diutamakan.
  • Dlll

Untuk itu kami memberikan informasi gedung yang bisa digunakan untuk acara resepsi pernikahan yang ada di wilayah Bekasi dan sekitarnya juga wilayah diluar bekasi.
Semoga informasi ini bermanfaat buat anda yang sedang mencari gedung guna untuk mewujudkan rencana pernikahan anda

1.Gedung Islamic centre Bekasi


Untuk Anda yang mencari gedung yang fleksibel untuk menampung tamu dalam jumlah sedikit atau banyak, Anda bisa mempertimbangkan untuk menyewa Gedung Islamic Centre Bekasi. Pasalnya, gedung ini menyediakan dua lantai dengan kapasitas yang berbeda. Lantai atas bisa menampung sekitar 500 orang, sedangkan lantai bahwa berkapasitas hingga 1.000 orang.
Lokasi gedung ini dekat dengan Mall Metropolitan Bekasi. Transportasi yang menuju ke gedung ini juga cukup banyak, sehingga dapat dikatakan bahwa gedung ini berada di lokasi yang strategis. Alamat Gedung Islamic Centre Bekasi ada di Jalan Jend. A. Yani 22, Marga Jaya, Bekasi

2.Gedung Asrama Haji Bekasi



Sudah sejak lama Gedung Asrama Haji ini selalu menjadi “langganan” untuk disewa oleh calon pengantin yang hendak menggelar resepsi pernikahan. Gedung ini menyediakan dua pilihan aula, yakni Aula Arafah yang bertempat di lantai 1 dan mampu menampung sekitar 1.000 tamu undangan. Sementara itu, ada pulau Aula Muzdalifah di lantai 2 yang berkapasitas lebih kecil, yakni 500 orang.Bahkan, setiap aula sudah dilengkapi dengan AC, sound system, mic, red carpet, meja tamu, ruang rias, dan beberapa kursi lipat. Harga sewa Aula Arafah saat akhir pekan adalah 8,5 juta rupiah dan Aula Muzdalifah 6,5 juta rupiah. Gedung Asrama Haji berlokasi di Jalan Kemakmuran No. 72, Bekasi.

3.Gedung Mahkamah Konstitusi Bekasi


Sempurna, itulah satu kata yang bisa mendeskripsikan Gedung Mahkamah Konstitusi Bekasi. Karena gedung ini menyediakan sebagian besar fasilitas yang memang diinginkan oleh calon mempelai. Gedung ini available untuk mengadakanstanding party maupun round table party. Kapasitas Gedung Mahkamah Konstitusi untuk standing party bisa mencapai 1.200 orang, sedangkan round table sekitar 300 orang.Gedung ini sudah dilengkapi dengan AC dan sound system. Harga sewa gedung pada siang hari adalah 16,5 juta rupiah dan malam hari 18 juta rupiah. Anda juga bisa menggelar prosesi akad nikah di gedung yang sama. Gedung Mahkamah Konstitusi berada di Jalan Kartini Raya No. 21 – 24, Bekasi.

4.Gedung Depsos


Satu lagi referensi gedung murah di Bekasi yang sayang untuk dilewatkan. Adalah Gedung DEPSOS Bekasi yang cukup luas. Kapasitas yang ditawarkan oleh gedung ini adalah 800 – 1.000 orang tamu undangan. Lantas, untuk gedung seluas ini, berapa harga sewa yang harus dibayarkan? Anda hanya perlu membayar sewa 5 – 6 jut rupiah saja! Cukup murah kan?
Walaupun gedungnya tampak sederhana dan tidak terlalu megah seperti gedung-gedung mahal lainnya, tapi tempat ini sudah cukup nyaman untuk mengadakan pesta pernikahan. Alamat Gedung DEPSOS terletak di Jalan Haji Mulyadi Djoyomartono, Bekasi Timur.

5.Gedung Sartika


Seperti beberapa gedung pernikahan di Bekasi yang sudah kami bahas di sini, Gedung Sartika ini juga merupakan gedung favorit untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Hampir tak ada yang kurang di gedung ini, karena kapasitas gedung ini juga cukup lumayan, yaitu 600 – 800 orang.
Selain itu, lokasi Gedung Sartika ini juga teramat strategis. Gedung ini nampak bersih dan terawat. Anda bisa menanyakan harga sewanya dengan berkunjung langsung ke Gedung Sartika di Jalan Pramuka No. 63, dekat alun-alun Bekasi.

6.Mustika Convention Hall Bekasi



Mustika Convention Hall Bekasi adalah gedung yang paling terlihat menonjol. Gedung ini memang tampak berdiri dengan megahnya. Overall, Mustika Convention Hall Bekasi memang sangat pantas untuk menjadi tempat mengadakan pesta pernikahan.Pengelola gedung menyediakan beberapa paket dan pilihan harga yang bisa dipilih penyewa. Apabila Anda berminat menyewa gedung ini, maka sediakan dana minimal 10 juta rupiah. Mustika Convention Hall Bekasi bertempat di Jalan Cipete Raya No. 48, Babakan Mustika Sari, Bekasi.

7.Graha Puri


Graha Puri merupakan gedung serbaguna selanjutnya yang sering digunakan untuk acara pernikahan di kawasan Bekasi. Gedung ini mampu menampung hingga 1000 orang sehingga sangat cocok bagi Anda yang berencana untuk menggelar pesta pernikahan dengan tamu yang banyak.
Selain fasilitas gedung, Graha Puri juga menyediakan event organizer untuk pesta pernikahan. Dengan begitu, Anda bisa langsung menyewa gedung dan wedding organizer-nya secara sekaligus. Graha Puri sendiri berlokasi di Jalan Sambi Sari, Bintara Bekasi Barat, atau tepat di samping kecamatan Bekasi Barat.

8.Graha Girsang

Graha Girsang adalah tempat yang cocok bagi Anda dan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan adat. Namun, Graha Girsang juga disewakan untuk pernikahan biasa.
Fasilitas Gedung Graha Girsang ini sangat lengkap, mulai dari panggung berserta pelaminan, AC, sound system, dan area parkir yang sangat luas. Harga sewa Graha Girsang berkisar antara 10 – 11 juta rupiah. Gedung ini berada di Perumahan Pondok Mitra Lestari, sebelum SMA 6 Jatiasih, Pekayon, Bekasi.
Nah, bagaimana rekomendasi gedung pernikahan di Bekasi kali ini? Sangat menarik, bukanYuk, ajak serta pasangan Anda untuk bersama-sama memilih gedung dengan lokasi yang pas, kapasitas yang sesuai dengan jumlah tamu undangan, dan harga sewa yang sesuai budget.

9.Gedung Istanaku



Gedung Serbaguna Istanaku
Gedung pernikahan yang terletak di Jl. Teuku Umar ini tergolong gedung baru, sehingga mungkin Anda juga masih asing dengan nama gedung ini. Sebagai gedung yang tergolong baru, maka harga sewa tersebut juga tetaplah masih terjangkau. Gedung yang terdiri dari 2 lantai ini dapat menampung hingga 1000 orang tamu undangan. Walaupun terdiri dari 2 lantai, Anda tidak perlu khawatir karena para tamu pun dapat melihat pengantin dari lantai atas.

Akses ke gedung serbaguna Istanaku pun cukup mudah dan dekat dari pintu toll Bekasi Barat. Sehingga, tidaklah jadi masalah jika tamu-tamu Anda berasal dari luar kota. Dan jika ternyata Anda membutuhkan penginapan, di dalam komplek gedung ini pun terdapat wisma yang dapat Anda sewa sebagai tempat Anda menginap.

10.Mustikasari Convention Hall Bekasi












Salah satu convention hall yang dimiliki kota Bekasi yang beralamat di Jalan Cipete Raya no 48 (Babakan) mustikasari - Kecamatan mustika Jaya, Kota Bekasi 

Catt.
Data informasi mengenai gedung serbaguna diatas diambil dari internet dan harga bisa saja berubah, sebaiknya dikonfirmasi lebih dahulu kepada wo anda.trims
Larisma Wedding. 0896 30165517 dengan bpk Bambang.

Postingan populer dari blog ini

Jasa penyelenggara berbagai acara

Dokumrntasi

Photo pra wedding

Catring murah

Harga paket

Tenda dekor

Jemput bola

Pelaminan