Photo pra wedding

Salah satu persiapan pra-nikah yang cukup dinanti para pasangan adalah melakukan sesi foto pre-wedding. Mencari fotografer yang cocok, memilih tempat dan latar belakang, menyiapkan baju dan riasan, semua dilakukan dengan sepenuh hati agar bisa mendapatkan hasil gambar sempurna yang bisa dipajang di hari pernikahan maupun disimpan sebagai kenangan. Namun, tema dan gaya apa yang akan dipilih untuk foto pre-wedding nanti?
Ada banyak tema atau konsep foto pra-pernikahan yang sesuai dengan seleramu dan pasangan, diantaranya bisa menjadi pilihan untuk sesi photo pre-wedding kamu.

1. Photo sesi pra nikah

Sesi photo ini paling banyak dipilih oleh calon pasangan pengantin, dengan memakai baju /gaun pengantin, seolah mencerminkan suatu keadaan resepsi pernikahan yang sesungguhnya.
Latar belakang bisa dipilih sesuai keinginan, bisa didalam ruangan atau diluar ruangan

2. Photo sesi Santai

Photo sesi santai banyak diminati para calon pengantin milinea, dengan pakaian santai ( bukan gaun pengantin ), mereka mengadakan sesi photo ini yang biasanya dilakukan diruangan terbuka misalnya di kebun, pantai, jalan raya, samping rumah, kolam renang dll.

Apapun sesi photo pilihan anda yang terpenting dilakukan dengan senang hati agar hasil dari jepretan photografer memuaskan.

Postingan populer dari blog ini

Jasa penyelenggara berbagai acara

Dokumrntasi

Catring murah

Gedung serbaguna

Harga paket

Tenda dekor

Jemput bola

Pelaminan